Senin, 12 Maret 2012

Apa itu clickbank?


Apa itu clickbank? Baru-baru ini saya akrab dengan yang namanya clickbank, karena memang sedang serius menghayati dan mempelajari gimana sich biar sukses menjajakan produk-produk clikbank. Clickbank merupakan pasar digital paling terpercaya, didirikan pada tahun 1998 yang berkantor di Broomfield, Colorado dan Boise, Idaho.  Clickbank merupakan situs Pay Per Sale yang menjual produk digital berupa e-book, tutorial, software, course, maupun informasi digital lainnya. Jumlah produk yang dijual di clickbank lebih dari 12.000 produk dan 100.000 pemasar afiliasi aktif. Clickbank menjadi program affiliate Pay Per Sale (PPS) yang paling digemari oleh banyak internet marketer di dunia karena besarnya komisi yang ditawarkan. ClickBank membuat penjualan di dunia setiap tiga detik, lebih dari 26.000 transaksi per hari.
Menurut pengamatan saya clickbank merupakan program affiliate favorite, semenjak saya belum kenal yang namanya clickbank, saya banyak mengikuti program PTC, dan disitu banyak produk yang ditawarkan, dan ternyata iklan2 tsb dipasang para affiliate marketer. Clickbank menawarkan komisi 20% sampai 75% kepada setiap affiliate marketer yang berhasil menjual produk yang mereka promosikan, misal harga produk $40 maka seorang affiliate marketer bisa mendapatkan $30, wow... sangat menggiurkan bukan?...
Seperti pengalaman saya, saya memasarkan sebuah produk dengan harga kurang lebih $20 dan komisi 75%, jadi setiap terjadi pembelian dari promosi saya, akan mendapatkan $15, menurut perhitungan saya. Tetapi ternyata tidak demikian, biasanya pemilik produk tsb, menawarkan produk lain selain produk yang kita promosikan, karena si pembeli merupakan rekomendasi dari kita, maka komisi kita bisa lebih dari $15, seperti yang saya dapat bisa sampai $48  bingungkan..... tapi terima ajalah, untung ini.
Bagi teman-teman yang ingin mencoba terjun menjadi affiliate marketer di clickbank, mending belajar dulu dech, kita jangan ngeliat untungnya dulu, karena kalau kita tidak tahu seluk beluknya malah nti kita bisa rugi, cari2 dulu artikel atau situs2, ataupun panduan untuk sukses di Clickbank, atau anda bisa membeli ebook yang ditawarkan oleh banyak affiliate marketer yang sudah sukses, karena mereka menulis dari pengalaman mereka sendiri. Untuk anda yang tertarik bergabung, langsung aja daftar Clickbank, gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar