Senin, 12 Maret 2012

Belajar Affiliate Amazon


yuuk belajar affiliate amazon, ini hanya sebuah kata pengantar saja. Seperti buku selalu ada kata pengantarnya dan disini nanti aku akan mencoba sedikit menjelaskan apa itu amazon, affiliate itu apa dan kenapa saya harus belajar affiliate amazon, bukannya banyak juga affiliate yang memberikan komisi. Yups betul sekali banyak yang memberikan komisi dan kenapa amazon yang saya kupas tuntas disini? soalnya ane kemarin belajar affiliate amazon. xixixixixi…
apa itu amazon?
mengutip dari situs online terbesar yaitu wikipedia amazon itu hutan yang ada di afrika,hehehe.., yang akan kita bicarakan disini adalah Amazon.com adalah toko online yang menjual buku, film, permainan, DVD, CD musik, perangkat lunak komputer, dan barang-barang lainnya. Amazon.com merupakan toko online terbesar untuk saat ini. Didirikan pada Mei 1994 di Manhattan oleh Jeff Bezos, seorang pekerja di D.E. Shaw. kalau mau lengkapnya silahkan lihat di situs wikipedia (http://id.wikipedia.org/wiki/Amazon.com) atau langsung ke www.amazon.com anda akan menemukan banyak barang yang di jual secara online, banyak kategori yang bisa di jual di sana.  secara lebih detailnya apa dan mengapa amazon menjadi pilihan utama kita untuk mencoba kekuatan kita di bisnis affiliasi akan saya jelaskan di bab selanjutnya ya.
apa itu affiliasi?
Afiliasi pemasaran biasanya merujuk ke versi perdagangan elektronik dari konsep agen / arahan biaya saluran penjualan tradisional. Sebuah afiliasi e-commerce adalah website yang link kembali ke situs e-commerce seperti Amazon.com dengan tujuan membuat sebuah komisi untuk penjualan dimaksud.
ya cukup sekian saja kata pengantarnya karena detailnya nanti akan saya jelaskan di post berikutnya karena ini hanya kata pengantar jadi cukup sekian saja belajarnya dipahami dulu arti kata yang di maksud kemudian masuk ke bagian yang inti di post selanjutnya, saya bukan master yang ingin mengajari anda tapi saya hanya manusia biasa yang ingin berbagi karena sesuai dengan semangat yang saya bangun yaitu ingin meningkatkan taraf hidup rakyat indonesia supaya bisa meningkatkan taraf hidupnya melalui bisnis online.
cukup sekian dari saya untuk belajar affiliate amazonnya semoga sukses dan bisa memberikan sedikit pengetahuan untuk anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar