Senin, 12 Maret 2012

Belajar Affiliate Clickbank dari kesuksesan GM. Susanto.


Sebagaimana yang kita tahu Clickbank merupakan salah satu dari affiliate program yang terbesar dan terpercaya. Clickbank yang didirikan pada tahun 1998, pada saat ini menyediakan dan memasarkan lebih dari 12.000 produk digital baik berupa sofware, ebook maupun produk digital lainya.
Pada saat ini Clickbank mempunyai jaringan affiliate aktif lebih dari 100.000 affiliate marketer dan melayani lebih dari 200 negara di dunia. Clickbank mengklaim bahwa dalam setiap 3 detik terjadi transaksi produk mereka dan setiap hari terjadi transaksi sebanyak 26.000 transaksi secara digital di seluruh dunia. Woww….luar biasa sekali!!!.
Dan…salah satu orang Indonesia yang telah berhasil memperoleh penghasilan dollar sebagai affiliate marketer Clickbank adalah GM. Susanto.
Kesuksesan yang diraih Pak GM. Susanto ini bukanlah pekerjaan yang diraihnya dengan mudah. Ia memperolehnya dengan kerja keras, dan bahkan setelah melewati fase jatuh bangun dengan tanpa penghasilan yang memadai dari beberapa bisnis internet yang diikutinya.
Sedikit demi sedikit ia memperoleh penghasilan dari bisnis internet tersebut, namun ia serasa menemukan sebuah sumber penghasilan online yang sangat menjanjikan. Betapa tidak, penghasilan yang diperolehnya berasal dari Dollar…sekali lagi Dollar!. Dan ini benar-benar diterimanya bukan sekedar bualan untuk menarik orang lain atau sekedar “hype”. Ya…ia menemukan sumber penghasilan tersebut dalam Clickbank!.
Walaupun ia orang Indonesia, nyatanya toh ia mampu sukses setelah bergabung dengan Affiliate Clickbank. Bahkan sebagian besar penghasilan onlinenya bersumber dari komisi yang diperolehnya dari memasarkan produk Clickbank.
Saat ini Pak GM. Susanto bukan hanya ingin menikmati sendiri kesuksesan yang dia raih, dia juga ingin agar orang-orang Indonesia lainya juga berhasil dan sukses seperti dirinya….memperoleh penghasilan dari memasarkan produk – produk digitalnya Clickbank.
Kita patut berterima kasih dengan orang-orang seperti Pak GM. Susanto yang sudah rela berbagi kesuksesan dan membagikan rahasianya bagaimana bisa berhasil dan sukses di Clickbank.
Ia menularkan ilmunya melalui 7 seri video tutorialnya yang dibagikan untuk anda. Video tutorilanya sangat lengkap, komprehensif, praktis, mudah diaplikasikan dan disampaikan dengan bahasa yang sederhana sehingga mudah dimengerti dan dipraktekkan. Ia menerangkan bukan dengan bahasa yang bertele-tele atau panjang lebar yang justru kadang mengambang atau ngga jelas, ia membuat tutorial ini menjadi mudah dipahami dan anda bisa langsung praktek.
Apa saja sihh…isi video tutorialnya pak GM Susanto ini? Maaf saya ngga bisa menuliskan semuanya disini, saking lengkapnya materi tutorial tersebut. Berikut beberapa isi video tutorial tersebut, antara lain :
1. Bagaimana caranya mendapatkan keuntungan dari penjualan produk afiliasi di clickbank.com yang hampir mencapai 100 juta rupiah hanya dengan mengeluarkan biaya promosi $300-an.
2. Ini adalah strategi sederhana yang merupakan salah satu prestasi saya dalam mengumpulkan keuntungan ribuan us dollar dengan hanya mengeluarkan total biaya promosi 3 jutaan.
3. Rahasia Sukses Menjadi Affiliate Marketer Dengan Menggunakan Google Adwords Disini saya akan berbagi pengalaman mendapatkan ratusan dollar tiap hari dengan memanfaatkan google adwords sebagai media pemasaran produk affiliate yang saya pasarkan ke seluruh dunia.
4. Strategi Jitu dan Langkah Praktis Bagaimana Anda Berpenghasilan Ribuan US Dollar Dalam Waktu 6 -12 Bulan.
5. Ada belasan ribu produk affiliate, mana yang menguntungkan bagi Anda?. Di video ini dibahas tuntas rahasianya.
6. Bagaimana Menghitung Biaya Promosi Untuk Mendapatkan Hasil Maksimal Ketika Memilih Sebuah Produk Affiliate (Budgeting).
7. Teknik Memilih Kata Kunci (Keyword) Untuk Mendapatkan Harga CPC (cost per click) Dengan Harga Murah.
9. Bagaimana Rahasia Seorang yang tidak JAGO berbahasa Inggris Namun SUKSES meraup ratusan dollar setiap hari Bagi Anda yang merasa tidak jago berbahasa Inggris, dapatkan tips dan strategi yang menarik yang bisa Anda terapkan di video ini
Dan…masih banyak lagi isi video tutorialnya yang bisa kita pelajari dan praktekkan. Yang menarik adalah bahwa video tutorial ini merangsang kita untuk langsung praktek jadi pembelajaran ini bukan semata teori tapi yang lebih penting justru harus praktek dan praktek. Kuncinya kalau kita ingin berhasil seperti Pak GM. Susanto ini adalah pelajari video tutorialnya dan harus dipraktekkan!.

1 komentar:

  1. Boleh Liat isi Video nya dulu gan,,,, Saya tertarik Tapi Kq belum yakin,,,,
    isinya daging Semua,,,, Kalo Boleh Sms 085878776068

    BalasHapus